Home » , » Cara Mudah Meraga Sukma Bagi Pemula

Cara Mudah Meraga Sukma Bagi Pemula

cara meraga sukma bagi pemula,cara meraga sukma instan,cara meraga sukma dengan cepat dan mudah,meraga sukma dengan dzikir,cara meraga sukma dalam islam,ilmu meraga sukma sunan kalijaga,amalan cara meraga sukma,meraga sukma dan terawangan,doa meraga sukma tanpa puasa,
Cara Meraga Sukma


Mahar Rp 450,000

Kode Barang : BK 314

RAHASIA MERAGA SUKMA
Banyak orang yang ingin mengusai Ilmu Meraga Sukma. Bagaimanakah rahasia yang sebenarnya? Benarkah Meraga Sukma hanya bisa dilakukan dengan metode tirakat atau dengan bantuan batu mustika pusaka bertuah?? Hal tersebut hanyalah sebagai sarana pendukung dalam dunia spiritual bagi orang-orang yang mungkin malas melakukan tirakat yang memakan waktu cukup lama,dan inginya yang instan saja langsung jadi,mungkin tidak ada ilmu yang bisa di kuasai dengan secara intan langsung jadi di dunia ini.

Anda mungkin pernah mendengar cerita seseorang berilmu tinggi, yang mampu mengunjungi familinya hanya dengan berkonsentrasi. Atau, Anda mungkin pernah menonton film yang berkisah tentang seorang pendekar yang bertarung dari jarak jauh dengan “tubuh halus”-nya dengan pendekar yang menjadi lawannya. Hal semacam itu merupakan ciri dari seorang yang memiliki Ilmu Meraga Sukma, yang memang dapat dipergunakan untuk melepas sukmanya tanpa dibatasi ruang dan waktu.
Ilmu Meraga Sukma, atau banyak juga orang mengistilahkanya sebagai Proyeksi Astral, Lepas Sukma, Pangaracutan, Proyeksi Mental, Out of Body Experience, bahkan Astral Projection, adalah suatu proses pelepasan sukma dari raga untuk melakukan perjalanan yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Proses ini bila sempurna maka semua rasa panca indera pelakunya dibawa keluar, sehingga sukmanya mampu mendengar, merasakan, melihat dan meraba lingkungan sekitarnya dengan sukma itu sendiri secara nyata.

Cara Mudah Meraga Sukma Bagi Pemula
Cara melakukan raga sukma, tidak semudah yang anda bayangkan, anda perlu melakukan serangkain latihan secara rutin agar bisa melakukan raga sukma, sama seperti aliran-aliran dzikir atau tarekat, mereka akan rutin melakukan dzikir tertentu. Latihan dan disiplin sangat diperlukan, anda perlu melatihnya tiap hari. Berikut adalah tata cara untuk melalukan raga sukma :


  • Akses kondisi meditatif/khusuk/rileks, kondisi ini adalah syarat utama, paling dasar namun paling penting, jika anda belum bisa memasuki kondisi ini maka proses raga sukma akan sulit dilakukan. Saking dasarnya untuk memasuki kondisi anda anda perlu latihan yang benar-benar konsisten.
  • Berikut cara mengakses kondisi meditatif/kusus versi saya, artinya andapun bisa membuat versi sendir atau cara anda sendiri. Duduk tenang dan rileks, kondisi ruangan dan lingkungan harus mendukung, cahaya yang redup, udara yang fres, nyaman dan adem. Fokus pada nafas, biarkan pikiran melayang sampai pada akhirnya hilang dengan sendirinya, terus fokus pada nafas, sampai mendapatkan dimana kondisi anda benar-benar ringan seperti kapas, tidak terasa lagi tubuh fisik anda. JIka sudah mencapai kondisi tersebut dan tandai persaaan anda. (latihan ini tidaklah mudah, anda perlu rajin dan tekun untuk mendapatkan kondisi meditatif/khusuk ini)
  • Setelah anda bisa mengakses kondisi meditatif, sekarang adalah saatnya untuk melakukan raga sukma, akses terlebih dahulu kondisi meditatif terdalam yang anda bisa, niatkan dalam hati bahwa anda akan melepas sukma anda, untuk pergi ke suatu tempat yang anda inginkan misal ingin pergi kebulan.
  • Kemudian imajinasikan tubuh anda itu seperti kapas, yang sangat ringan, sekali, rasakan makin lama-makin ringan dan tiba-tiba ada seperti angin dari bawah atau dari lantai naik keatas, dan membawa sukma anda naik keatas, anda bisa merasakan anda naik keatas, dan anda bisa melihat tubuh fisik anda ada di bawah.
  • Sensasi dari langkah ke empat diatas akan sangat menentukan keberhasilan anda, karena jika ada ketakutan sedikit saja maka akan mempengaruhi peberhasilan anda, sensai yang muncul diantranya adalah : ada suara riuh seperti orang banyak, ada cahaya tertentu yang menyilaukan, ada tarikan yang keras, tiba-tiba gelap dan lain sebagainya, setiap orang akan memiliki efek yang berbeda.
  • Selanjutnya anda bisa terbang kemanapun anda mau, bayangkan saja anda seperti superman, terbang tinggi, menemui saudara anda, menemui sahabat anda.
  • Jika ingin kembali anda tinggal meniatkan dirit untuk kembali ketubuh anda.


Untuk mampu melakukan meraga sukma anda mebutuhkan beberapa langkah dan bekal bekal berikut ini:

1.kekuatan benteng badan

Tubuh fisik anda harus dijaga dengan benteng baik dengan doa maupun asma asma khusus.jangan pernah coba coba melakukan meraga sukma tanpa benteng badan yang cukup sebab biar bagaimanapun tubuh fisik anda harus dijaga selama badan halus anda meninggalkan badan.bagi anda yang sudah pernah belajar ilmu Khodimul Ghaib/Rijalul Ghaib anda beruntung karena dalam ilmu tersebut sudah termasuk kunci benteng badan untuk meraga sukma

2.kepasrahan dan keberanian

Anda harus mampu melewati tahapan tahapan krusial saat akan melakukan meraga sukma.anda akan mengalami perasaan takut ketika tubuh halus anda melakukan perjalanan astral.apalagi jika anda berniat untuk melakukan perjalanan badan yang jauh seperti ke luar negeri dan sebagainya,maka dalam perjalanan anda ,anda akan bertemu dengan banyak orang yang meraga sukma,makhluk makhluk ghaib dan sebagainya.inilah yang membutuhkan mental anda sebab tidak semua makhluk berwujud seperti yang anda inginkan .

3.jika bertemu dengan Guru batin

Anda beruntung jika dalam meraga sukma anda bertemu dengan para guru batin yang shalih.mereka akan mengajari ilmu ilmu yang rahasia dan tidak pernah anda pikirkan sebelumnya.lewat mereka kita bisa belajar bagaimana menjalani kehidupan secara baik dan terbebasi godaan godaan.

Jika anda beruntung anda akan diberi benda kenang kenangan seperti cincin ,tasbih dan sebagainya yang tahu tahu sudah berada di tempat tidur anda ketika bangun

4.Mengatur frekwensi Meraga sukma

Waktu yang tepat untuk melakukan meraga sukma adalah malam hari,karena justru saat malam anda akan lebih terang ketika tubuh batin anda pergi keluar untuk berjalan jalan.frekwensi meraga sukma tidak boleh terlalu sering .biasanya 2 atau 3 hari sekali sudah cukup baik bagi perkembangan ilmu anda sehingga anda akan memiliki aura spiritual yang luar biasa.

Jika anda sangat ingin menguasai ilmu yang luar biasa ini,saya sarankan milikilah "Mustika Khodam Raga Sukma" sebagai sarana spiritual anda sehingga dalam tubuh anda sudah mulai bersinar maka ruh anda akan menjadi lebih ringan dan mata hati anda akan lebih tajam.


cara meraga sukma bagi pemula,cara meraga sukma instan,cara meraga sukma dengan cepat dan mudah,meraga sukma dengan dzikir,cara meraga sukma dalam islam,ilmu meraga sukma sunan kalijaga,amalan cara meraga sukma,meraga sukma dan terawangan,doa meraga sukma tanpa puasa,mustika ampuh,mustika paling ampuh di tanah jawa,mustika paling ampuh untuk pengasihan,pusaka paling ampuh di tanah jawa,pusaka paling ampuh untuk memikat wanita,mustika paling sakti di dunia,pusaka ampuh suharto,macam macam mustika alam,pusaka paling ampuh di nusantara,barang koleksi,mustika raga sukma,mustika lipan,mustika bertuah,pusaka bertuah,mustika tarikan
Mustika Warok Raga Sukma

Cara Pemesanan Pusaka/ Mustika Warok Raga Sukma

Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Batu  Mustika Warok Raga Sukma
 Mustika Warok Raga Sukma keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan  Mustika Warok Raga Sukma didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan  Mustika Warok Raga Sukma
 Mustika Warok Raga Sukma Pada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Mantra Bacaan  Mustika Warok Raga Sukma tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping  Mustika Warok Raga Sukma  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Himbauan Untuk Pemahar  Mustika Warok Raga Sukma mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang  Mustika Warok Raga Sukma ini.
__________________________________________________________________________

Pencarian
        cara meraga sukma bagi pemula,cara meraga sukma instan,cara meraga sukma dengan cepat dan mudah,meraga sukma dengan dzikir,cara meraga sukma dalam islam,ilmu meraga sukma sunan kalijaga,amalan cara meraga sukma,meraga sukma dan terawangan,doa meraga sukma tanpa puasa,  Jenis Benda Mustika Bertuah Barang Mistik yang di maharkan, Merah Delima, Rantai babi,Keris, Pusaka,Bk, Jenglot,Khodam Macan,Tasbih Karomah, Minyak, Susuk,Bulu Perindu, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Gaib, Kujang,Cundrik,Semar Mesem,Batu Permata,Jimat Rajah,Patung,Mani Gajah,
Berbagai khasiat manfaat
Kerejekian,Keberuntungan,Kesuksesan,Kekayaan,Pesugihan,Pangkat,Jabatan,Pengasihan,Pengereta,Pelet,Puter Giling,Buka Mata Batin Kebatinan,Terawangan,Meraga Sukma,Tenaga Dalam,Kuat Sex,Kuat Zakar,Pelarisan,Usaha,Judi Togel,Pengeretan,Kebal Tembak,Buka Aura,Pemagaran Ghaib,Tolak Bala,Buang Sial,Gendam Birahi, dan lain-lain Insya Allah Semua bisa kami tangani langsung ataupun jarak Jauh.